Friday, November 15, 2013

Nanjak Bareng Gunung Gede 2013

Crew FMSC emang nggak pernah kehabisan ide buat melakukan kegiatan. Termasuk kegiatan yang satu ini, pasca UTS (Ujian Tengah Semester) para crew ternyata sudah mempersiapkan tempat buat melepaskan penat setelah dua minggu berkutat dengan soal soal ujian. Suasana sejuk silih berganti dingin, pandangan mata yang terhalang kabut, tidak menyurutkan mereka untuk tetap melangkah ke puncak yang paling tinggi. Siapa sih yang nggak tau Gunung Gede Pangrango ? Yups, Gunung ini termasuk obyek yang wajib di kunjungi untuk para pecinta alam terutama domisili Bogor (apalagi IPB) dan sekitarnya, hanya dibutuhkan waktu beberapa jam saja untuk bisa sampai ke lokasi yang terletak di Cianjur Jawa Barat ini.
Selama dalam perjalanan, dimanjakan dengan pemandangan pemandangan yang luar biasa eloknya semakin menambah kebersamaan dan kehangatan keluarga crew FMSC ini. 
Alam memang selalu mengajarkan kita untuk lebih bersyukur pada Sang Pencipta, nikmat, karunia, dan rizki yang diberikan kali ini benar benar dirasakan awak crew. Dan alam semakin menambah rasa kebersamaan, kehangatan, kekeluargaan, dan persahabatan yang terjalin diantara para crew :)

"Semoga kedepannya, FMSC terus selalu, lebih, dan makin kompak !"






2 comments: