Monday, February 16, 2015

FMSC DI MALAM PENGUKUHAN PENGURUS ORGANISASI MAHASISWA IPB




Senin, 16 Februari 2015 Merupakan hari yang bersejarah bagi IPB dan FMSC, dimana pertmakalinya diadakan pengukuhan organisasi mahasiswa. Kegiatan ini diselenggarakan di Graha Widya Wisuda (GWW) dan dihadiri oleh seluruh pengurus Lembaga Kemahasiswaan se-IPB seperti DPM, BEM, Himpro, dan UKM, karena organisasi merekalah yang akan dikukuhkan oleh Rektor langsung. Acara dibuka oleh Rektor Institut Pertanian Bogor, Prof.Dr.Ir.H. Herry Suhardiyanto, M.Sc., tepat pukul 19.30 WIB. Acara ini juga dihadiri Dekan seluruh Fakultas dan Ketua Departemen.
Kemeriahan serta antusiasme para mahasiswa pengurus Lembaga Kemahasiswaan IPB untuk menghadiri kegiatan ini sangat besar, karena inilah pertama kalinya pengukuhan organisasi diadakan oleh IPB. Banyaknya mahasiswa yang mengikuti acara ini tidak mampu ditampung, terbukti dari tidak muatnya bangku yang telah disediakan oleh panitia, sehingga banyak mahasiswa harus rela berdiri, dan duduk di lantai untuk mengikuti pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Rektor IPB tersebut. Acara yang sangat meriah ini dipandu oleh pembawa acara ini yaitu Suli Hendra, Mahasiswa Fakultas Kehutanan Angkatan 49.

FMSC, Sebagai salah satu Himpunan Profesii IPB menghadiri Kegiatan pengukuhan pengurus organisasi mahasiswaan IPB 2015 dengan membawa sebagian besar anggotanya. Juanda Hasibuan, Ketua FMSC periode 2014/2015 menandatangani langsung isi komitmen pengurus organisasi mahasiswa IPB 2015 yang sebelumnya ditirukan oleh seluruh mahasiswa IPB dan  penandatanganan berita acara tersebut. Semoga Pengukuhan ini dapat berjalan setiap tahunnya dan  organisasi mahasiswa di IPB semakin berprestasi.





0 comments:

Post a Comment