Tuesday, March 18, 2014

Upgrading FMSC 2013/2014

Upgrading FMSC 2014 merupakan langkah awal untuk menyatukan tujuan bersama pengurus FMSC IPB. Upgrading di laksanakan hari Sabtu 8 maret 2014 di Audit 2 dan 3 Fahutan dengan tema "Solidaritas dan Loyalitas Untuk FMSC Yang Lebih Baik". Acara ini dihadiri oleh pengurus FMSC baik angkatan 48 maupun 49, dimulai pukul 8.30 WIB dengan rangkaian acara berupa sambutan ketua pelaksana Upgrading Niken Andika Putri, dilanjutkan sambutan ketua FMSC Sendi Yusandi dan sambutan pembina FMSC bapak Ahmad Budiaman.

Acara yang ditunggu-tunggu dari upgrading ini adalah outbond. Outbond dilakukan dengan melakukan games serupa Running Man, sebuah acara reality show asal negeri Korea. Games dilakukan di beberapa tempat berbeda seperti Kantin Semur, lapangan voli MNH, danau LSI, lapangan C4, lapangan Perumdos, serta jalan karet. Games tersebut menuntut tim-tim rimba, tim yang telah dibagi sebelumnya dan masing-masing tim beranggotakan pengurus angkatan 48 dan 49 untuk kerjasama.

Lelah outbond, saatnya makan siang bersama dan hiburan dengan nyanyi bersama. Acara terakhir adalah AMT (Achievement Motivation Training) oleh Ramdan Sholahudin mengenai kepemimpinan dan team work. Acara upgrading ditutup dengan menulis harapan untuk FMSC di pohon harapan, serta foto bersama.


Sesuai dengan tema acara upgrading tahun ini “.Solidaritas dan Loyalitas Untuk FMSC Yang Lebih Baik”, acara ini dipersiapkan untuk kepengurusan yang berkomitmen, profesional, dan solid sehingga diharapkan setiap pengurus FMSC dapat meningkatkan kerja sama, profesionalisme dalam bekerja dan berorganisasi,menjaga kerukunan antar sesama pengurus, serta menghayati tujuan organisasi yang menjadi tujuan bersama hingga nantinya dapat meraih kejayaan bersama.

 Semoga kita dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin...

Beberapa dokumentasi Upgrading FMSC 2014.

 Sambutan oleh pembina FMSC



 games: memindahkan air dengan sarung, ayoo jangan sampai tumpah...



 hukuman coret muka bagi tim yang kalah.



 masih seputar pindah memindahkan air.






tim yang menang mendapat bintang dari panitia









saatnya kumpul buat makan siang



nyanyi bareng 


 AMT oleh Ramdan Sholahudin


 penyerahan sertifikat oleh ketua FMSC kepada pemateri


pohon harapan




0 comments:

Post a Comment