Tuesday, December 10, 2013

Meriahnya Gathering Perdana Pengurus

Kamis (6/12) seluruh crew FMSC yang telah mengetahui hasil wawancara kemarin, mengadakan gathering perdananya loh yang dipimpin langsung oleh sang ketua Sendi Yusandi di Ruang Audit 1 Fahutan.
Acara yang dimulai pukul 19.00 ini sedikit mengalami keterlambatan, dikarenakan hujan yang cukup deras, tapi ternyata, salut sekali dengan para pengurus yang tetap menyempatkan datang dengan semangat yang berapi-api kalau kata Sendi mah (hahaha)..
Agendanya memang sederhana yaitu pengenalan pengurus, tetapi tetap diisi dengan sharing-sharing mengenai agenda apa saja per divisi yang akan dilaksanakan selama kurang lebih satu tahun kedepannya ini.
Untuk lebih menyemangati, ternyata setiap divisi berinisiatif untuk menunjukan jargonnya masing-masing. Dimulai dari Divisi Infokom yang punya jargon, "Kapanpun, Dimanapun, Kitaa Selalu Update....." 
disusul dengan Divisi PSDM yang nggak mau kalah ternyata punya jargon tersendiri, "PSDM Hura-Hura!, PSDM Hmmm.....", dan yang pasti nih Divisi Keprofesian juga nggak kalah kecenya punya jargon, "Acungkan Tangan, Kasih Jempoool!"
Nggak cuma para divisi aja nih yang inisiatif bikin jargon, ternyata para peinggi alias BPH juga punya jargon sendiri loh, "BPH, Aduh Gimana Nih? BPH Selalu Berapi-api..."
Oh ya, sebelumnya sudah disinggung dalam struktur kepengurusan pengurus bahwa tahun ini terdapat Biro Kewirausahaan yang bisa dibilang Tulang Punggungnya FMSC :) dan hanya orang orang terpilih saja loh yang masuk dalam Biro Kewirausahaan ini, dan yang pasti juga punya jargon sendiri, "Biro Kewirus .. WANI PIRO !!"

Segelintir kemeriahan sudah begitu terasa di suasana malam yang diguyur hujan. Semoga semangat tiap divisi terus Berapi-Api dan mengahsilkan program kerja yang juga berapi-api :)

0 comments:

Post a Comment